Susu Higoat Premium Kurma Madu

Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini merupakan produk komposisi antara susu kambing etawa dengan kurma asli serta madu istimewa. Susu Kambing Kurma Madu adalah cara terapi alami yang sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping, karena kandungan Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini tidak ada zat kimia yang membahayakan.

SUSU KAMBING

Menurut berbagai penelitian dan testimony pengguna Susu Kambing organik mengatakan bahwa susu kambing sangat berManfaat untuk penyembuhan penyakit asma dan melancarkan peredaran darah. Beragam manfaat zat kandungan dalam Susu Kambing Bubuk yaitu Kandungan Kalium dalam susu kambing, berfungsi menstabilkan darah, sehingga sangat tepat untuk penderita Arteriosclerosis, Tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah dan Kandungan MCT (Medium Chain Trygliseride) dalam Susu Kambing murni, Berguna untuk orang yang sedang progam Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.

Keunggulan lain Susu Kambing organik adalah Rantai asam lemak susu kambing lebih pendek dengan ukuran molekul lebih halus dibanding susu lainnya.

KHASIAT DAN MANFAAT MADU

Antibakteri dan antimikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu, Sehingga digunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet. Jika dicampurkan dengan Juice pepaya berkhasiat untuk pertumbuhan anak, ibu hamil dan memperlancar ASI. Madu membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh, mencegah terulangnya infeksi. Mampu menyembuhkan radang tenggorokan karena merupakan disinfektan ringan.

MANFAAT KURMA

Kurma adalah sumber vitamin A, yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata, menjaga kulit tetap sehat, melindungi tubuh dari kanker paru-paru. Kurma dapat mengatasi sembelit. Kurma berkhasiat dalam mengatasi lemah syahwat. Buah kurma dapat mencegah stroke.

Susu Kambing Higoat adalah produk resmi karena telah memiliki BPOM dengan nomor register: BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) dan SIUPL Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia serta memiliki sertifikat APLI. Menyeduhkan susu kambing higoat menggunakan air yang sedang mendidih adalah cara yang tidak dibenarkan, karena akan merusak khasiatnya, gunakan air hangat dan minum secara rutin 2 kali sehari, kecuali bagi yang sakit bisa diminum sampai 4 kali dalam sehari.

Untuk Order Susu Kambing Bubuk Kurma Madu Silahkan Kunjungi: higoatnet.com.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Simak Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing di Kota Tebing Tinggi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel