HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)

HR Marketing merupakan perusahaan besar yang secara khusus hanya memmembuat bahan makanan dan produk kecantikan yang berbahan dasar susu kambing saenan, memiliki sertifikat halal dan di Indonesia sudah sangat legal, karena telah memiliki izin dari BPOM, APLI dan terdaftar resmi. Betul-betul banyak banget MANFAAT SUSU KAMBING yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi Higoat. Taukah apa yang menjadi paling laris produk Healthy Royal Marketing ?, Berikut ini listnya.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Strukturnya mrmiliki kemiripan dengan ASI, sehingga banyak yang mengatakan susu terbaik setelah ASI. Susu Kambing Higoat Bubuk adalah produk yang banyak diburu konsumen dari HR Marketing Group Higoat Original ini diformulasikan secara khusus untuk orang yang alergi terhadap susu sapi.
Cara Beli Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Komposisi pilihan yang tepat dari 3 bahan alami yang sangat memiliki banyak manfaat dan khasiat, yaitu susu kambing, kurma dan madu. Susu higoat kurma madu sangat baik untuk memelihara kulit, karena kandungan vitamin A sangat banyak. Riboflavin dan thiamin yang berada dalam madu membuat anda semakin vit dan membentuk imun tubuh sehingga tidak mudah sakit. Sedangkan kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
Info lebih lanjut Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Kopi Spyhru (Kopi Susu Kambing Spirulina) adalah minuman kesehatan ideal yang dikombinasikan secara istimewa dengan kombinasi susu kambing dan Spirulina yang baik untuk kesehatan, Kandungan di dalamnya adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, 25 mineral, Asid Folikdan beragam nutrisi lainnya, ini adalah perpaduan istiwewa. Kegunaan kopi adalah untuk Mengatasi ejakulasi dini dan Menunjang gairah seksual pria, Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankanya. Higoat Spyhru meruupakan perpaduan yang luar biasa dari susu kambing higoat, spirulina dan kopi pilihan, sehingga bagi anda yang sangat hobi ngopi rugi jika belum merasakan nikmat kopi ini.
Cara Beli dengan cepat dan aman Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Anda bisa merasakan khasiat dan manfaat susu kambing tanpa harus repot menyediakan air hangat dan gelas. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) adalah Susu Kambing Pertama yang dibuat dalam bentuk tablet, Susu Kambing Tablet Higoat kini tersedia dalam 3 rasa natural, strawberry, dan coklat. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) diproduksi berbahan dasar susu kambing murni, tanpa tambahan tepung, zat pewarna, ragi ataupun yang lainnya seperti susu kambing tablet yang beredar di pasaran. Susu Kambing Tablet bermanfaat untuk mengobati penyakit stroke, darah tinggi, asam urat, lemah syahwat dan cocok untuk anak-anak yang tidak doyan susu kambing cair, berikanlah higoat tablet secara rutin kepada anak dan keluarga anda.
Cara membeli Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing di Kota Tebing Tinggi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel